Tentang saya

Saddam Hussein

Saya lulus dari program studi Kartografi dan Penginderaan Jauh, Fakultas Geografi, Universitas Gadjah Mada pada tahun 2013, dan melanjutkan studi di Program Master Penginderaan Jauh di universitas yang sama. Di masa studi, saya banyak mempelajari tentang OBIA (Object Based Image Analysis) terutama untuk aplikasi pemetaan penggunaan lahan skala detil. Sejak tahun 2011, saya terlibat dengan berbagai macam pekerjaan terkait geospasial, baik sebagai volunteer, pekerja lepas, pengajar pelatihan, asisten praktikum maupun asisten peneliti.

Sejak tahun 2016, saya mengejar minat saya yang lain dan bekerja di sebuah lembaga non profit yang bekerja di bidang konservasi satwa liar. Sekarang, saya sedang mempelajari secara intensif bidang pemodelan spasial di bidang ekologi dan biologi konservasi, serta mengasah ilmu statistik dan analisis data.

Blog ini saya buat untuk berbagi pengetahuan. Bukan karena merasa ahli, tetapi saya ingin belajar bersama kalian. Bahkan, Geospasialis.com saya buat untuk saya manfaatkan sebagai buku catatan saat proses saya belajar, sehingga nantinya saya bisa baca lagi di masa mendatang. Kalian juga boleh baca.

Mari belajar bersama!

Baca artikel lainnya..

Telusuri geospasialis.com dan temukan artikel-artikel menarik di bidang geospasial meliputi GIS, remote sensing, kartografi, geospasial analisis, geografi dan ilmu kebumian lainnya.

TELUSURI..